Barcelona Langsung Contact Agen Robin Gosens

Barcelona Langsung Contact Agen Robin Gosens

Barcelona Langsung Contact Agen Robin Gosens – Robin Gosens tampil oke saat Jerman menang atas Portugal di babak group Euro 2020. Perform itu langsung memacu Barcelona untuk selekasnya merajut contact dengan agen pemain berumur 26 tahun.

Gosens jadi bintang saat Jerman menang atas Portugal pada matchday ke-2 Group F Euro 2020, Jerman meraih kemenangan dengan score 4-2 pada tanding yang diadakan di Allianz Tempat itu.

Gosens cetak 1 gol dan satu assist. Pemain yang bela club Atalanta itu selanjutnya dipilih sebagai Man of the Match versus UEFA. Gosens betul-betul menjadi pemain yang tentukan pada tanding itu.

Barcelona Contact Agen Gosens

Seperti diambil dari ESPN, ada yang diperlihatkan Gosens di Euro 2020 membuat beberapa club kelas atas Eropa terpikat. Salah satunya yang paling serius dekati Gosens ialah club asal La Liga, Barcelona.

Barcelona bahkan juga disebutkan telah merajut contact dengan agen Gosens, demikian pertandingan menantang Portugal selesai. Barcelona secara terbuka menanyakan mengenai kesempatan Gosens berpindah ke La Liga pada musim depan.

Tidak cuma yang mengagetkan bila Barcelona tertarik dengan Gosens. Karena, Barcelona lama sudah cari bek kiri yang bersaing untuk berkompetisi dengan Jordi Alba. Tetapi, Barcelona selalu tidak berhasil memperolehnya.

Berapakah Harga Gosens?

Robin Gosens masih mempunyai kontrak dengan Atalanta. Ia terjalin kontrak sampai Juni 2023 dan Atalanta punyai pilihan untuk menambahkan durasi waktu kontraknya sampai 12 bulan di depan dan faksi club belum ambil pilihan itu, Atalanta saat ini sedang mengangsung masa datang Gosens dengan cukup masak. Atalata tidak ceroboh dalam memutuskan, terhitung perpanjang kontrak Gosens sepanjang 12 bulan.

Atalanta menyaksikan kesempatan untuk dapat melepaskan Gosens pada harga yang tinggi. Atalanta mengharap dapat memperoleh 35 juta euro dari transfer Gosens pada musim panas kelak.

Baca Juga:  Final Euro 2020 Sudah Memperoleh Satu Pesertanya

Mimpi Bermain di Bundesliga

Masih berdasar sumber ESPN, Gosens punyai mimpi besar dalam kariernya untuk bermain di Bundesliga. Karena, pada tingkat professional, Gosens tidak pernah bela satu juga club yang tampil di Bundesliga.

Pada umur muda, Gosens pernah jalani trial di Dortmund. Tetapi, ia tidak berhasil mengundang perhatian Dortmund. Gosens selanjutnya berpindah ke Belanda dan bermain untuk club Dordrecht. Namanya berkilau saat bela Heracles.

Gosens benar-benar ingin bermain di Schalke, pesaing berat Dortmund. Namun, dengan keadaan susah yang terjadi di Schalke, Gosens tidak kemungkinan ke situ dalam kurun waktu dekat. Gosens tidak bermain di Bundesliga 2.