Berita jelek tiba dari Tim nasional Belgia di Euro 2020

Berita jelek tiba dari Tim nasional Belgia di Euro 2020

Berita jelek tiba dari Tim nasional Belgia di Euro 2020 – Masalahnya dua pemain unggulannya Kevin de Bruyne dan Eden Hazard alami cidera dalam laga menantang Portugal.

Belgia melawan Portugal dalam tanding set 16 besar Euro 2020, Laga ini dimenangi oleh Belgia dengan score 1-0,Gol tunggal Belgia tiba dari tindakan Thorgan Hazard pada menit ke-42. Ia membobol gawang Rui Patricio melalui sepakan keras di luar kotak penalti.

Kemenangan ini membuat Belgia meluncur ke set perempat final. Mereka akan terbang ke Jerman untuk bertarung dengan Italia.

Berita jelek tiba dari Tim nasional Belgia di Euro 2020

Keadaan De Bruyne dan Hazard

Kemenangannya pada Portugal ini rupanya harus dibayarkan mahal oleh Belgia. Masalahnya De Bruyne dan Hazard alami cidera dalam laga ini.

De Bruyne alami cidera pergelangan kaki. Sementara Hazard diambil keluar karena cidera otot, “Terlampau awal untuk menjelaskan bagaimana kondisi mereka,” kata pelatih Belgia Roberto Martinez di situs sah UEFA.

Baca Juga : Klose Susul Flick Tinggalkan Bayern Musim Depan?

“Untuk Kevin, itu ialah cidera pergelangan kaki – ia tidak dapat bermain di set ke-2 . Untuk Eden, itu ialah cidera otot, tapi kami harus menanti analisis.”

Penggantian Pemain

Di luar pemain yang cidera, Belgia baru lakukan penggantian pemain di menit ke-90. Apa argumen Martinez, “Kenapa saya menanti berlama-lama? Saya tidak mau team hilang fokus, dan juga bisa ada waktu perpanjangan,” jelasnya.

“Saya lebih pikirkan semua susunan team. Saya menyaksikan beberapa pemain berkembang. Sebagai pemain cadangan, kadang susah untuk selekasnya ambil langkah, dan saya berpikir tak perlu datangkan pemain baru.”

Baca Juga:  Andriy Shevchenko Memperjelas Jika Teamnya Tidak Takut