Final Euro 2020 Sudah Memperoleh Satu Pesertanya

Final Euro 2020 Sudah Memperoleh Satu Pesertanya

Final Euro 2020 Sudah Memperoleh Satu Pesertanya – Italia ditegaskan akan bermain di partai pucuk pagelaran sepak bola berprestise itu selesai menaklukkan Spanyol lewat sinetron beradu penalti, Pertandingan yang berjalan di Wembley Fase itu jalan benar-benar berat buat Italia. Spanyol yang dikenali sebagai pakar dalam kepenguasaan bola benar-benar tidak memberinya peluang buat Italia untuk berkreatifitas.

Pada set ke-2 , Italia memperoleh sedikit keluasan. Peristiwa itu digunakan secara baik oleh Federico Chiesa yang sukses cetak gol di menit ke-60. Tetapi, Alvaro Morata menyamai posisi 10 menit saat sebelum pertandingan selesai.

Score seimbang 1-1 bertahan sampai waktu normal selesai, bahkan juga sampai akhir ekstra time. Sama sesuai peraturan, ke-2 negara harus bertarung dalam sinetron beradu penalti. Italia menang sesudah dua pelaksana eksekusi Spanyol tidak berhasil menjalankan pekerjaannya secara baik.

Final Euro 2020 Sudah Memperoleh Satu Pesertanya

Diawali dari Tahun 2018

Kemenangan ini perpanjang rekor tidak pernah kalah italia sepanjang digenggam Roberto Mancini. Sama seperti yang dijumpai, bekas pelatih Zenit St. Situs Daftar Judi Bola terpercaya Petersburg itu ditempatkan kerja pada tengah tahun 2018 kemarin.

Catatan bagus ini diawali di bulan Oktober tahun 2018 lalu, di mana Italia bermain seri melawan Ukraina di pertandingan eksperimen. Gli Azzurri mencatat kemenangan sesudahnya musuh Polandia di UEFA Nations League, saat sebelum ditahan seimbang Portugal pada persaingan yang serupa.

Hasil seimbang itu dilalaikan demikian saja, dan Italia sukses mencatat 11 kemenangan berturut-turut saat sebelum dunia sepak bola stop sementara karena wabah Covid-19. Gli Azzuri kembali berlaga pada bulan September 2020 menantang Bosnia-Herzegovina di UEFA Nations League.

Sempat Inkonsisten

Performa Italia dirundung tidak konsisten di bulan September sampai Oktober, di mana mereka sempat mencatat tiga hasil seimbang. Tetapi sesudahnya, Situs Agen Bola Terpercaya Gli Azzuri sukses sapu semua laga dengan kemenangan.

Baca Juga:  Juventus Minat Gaet Manuel Locatelli

Italia dapat mencatatkan 11 kemenangan berturut-turut terhitung tiga pertandingan di babak group Euro 2020 di saat normal. Bila dihitung dengan pertandingan menantang Austria dan Spanyol, yang lanjut ke set ekstra time dan beradu penalti, Italia sudah mencatat 14 kemenangan berturut-turut selama ini.

Terang, catatan di atas bisa bersambung. Asal mereka sanggup menaklukkan satu dari Inggris atau Denmark di pertandingan final Euro 2020. Catatan tidak pernah kalah pasti berasa manis jika dapat dihias dengan perolehan piala.