Giovanni Di Lorenzo Mendapatkan Banyak Sorotan

Giovanni Di Lorenzo Mendapatkan Banyak Sorotan

Giovanni Di Lorenzo Mendapatkan Banyak Sorotan – Sekarang, pemain 27 tahun harus siap dengan sorotan lain dengan isu kepindahnya ke Manchester United.

Di Lorenzo sedang nikmati peristiwa yang cantik. Pada musim 2020/2021, ia bermain bagus bersama Napoli. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu tampil reguler, cetak 3 gol, dan membuat enam assist di Serie A.

Kemudian, Di Lorenzo sanggup tampil cemerlang di Euro 2020. Di Lorenzo jadi unggulan Roberto Mancini degan 5 kali jadi pemain utama. Di Lorenzo berhasil bawa Italia jadi juara Euro 2020.

Giovanni Di Lorenzo Mendapatkan Banyak Sorotan

Berpindah ke MU, Di Lorenzo?

Di luar perform apiknya bersama tim nasional Italia sepanjang Euro 2020, Di Lorenzo mendapatkan sorotan tajam saat merokok selesai pertandingan final. Tindakan itu terekam dalam video salah satunya pemain Italia dan memetik banyak tanggapan.

Sekarang, belum satu minggu sesudah peristiwa itu terjadi, Di Lorenzo siap jadi perhatian dalam kasus lain. Di Lorenzo disebutkan menjadi salah satunya pemain sasaran Manchester United dan si agen tidak tutup kesempatan berpindah dari Napoli, “Bila penawaran tiba, kami harus menimbangnya, untuk kebutuhan Napoli, karena presiden sendiri yang tempatkan seluruh orang di bursa,” kata Mario Giuffredi ke Radio Marte, diambil dari Mirror.

“Tetapi selama ini itu [kabar ketertarikan dari United] cuman berada di media saja. Saya membaca mengenai Manchester United tapi saat ini ialah perbincangan di media semata,” ikat Giuffredi.

Nantikan Penawaran dari MU

Manchester United memang cari bek kanan baru. Mereka benar-benar senang dengan performa Aaron Wan-Bissaka. Tetapi, Ole Gunnar Solskjaer perlu pemain yang dapat berkompetisi secara bersaing dengan Wan-Bissaka untuk masuk starting XI.

Awalannya, United mengincar Kieran Trippier. Tetapi, Atletico Madrid minta pelunasan yang paling mahal pada si bek kanan. United mulai mengangsung nama Di Lorenzo selesai menyaksikan perform apiknya di Euro 2020.

Baca Juga:  Manager Manchester City Josep Guardiola Memberikan Sedikit Bocoran

“Bila benar ada penawaran yang riil, kami yang bakal mengkomunikasikannya ke Napoli. Sekarang ini tidak ada keinginan yang tiba,” tegas Giuffredi.