Guardiola Tegaskan Man City Bakal Lepas Sejumlah Pemain Musim

Guardiola Tegaskan Man City Bakal Lepas Sejumlah Pemain Musim

Guardiola Tegaskan Man City Bakal Lepas Sejumlah Pemain Musim – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memaparkan gagasan teamnya pada transfer bursa musim panas 2021. Pelatih dari Spanyol itu mengeklaim akan melepaskan beberapa pemain dalam kurun waktu dekat.Guardiola menyaratkan pembongkaran skuadnya selesai Man City sukses memenangkan Liga Inggris 2020-2021. Hal itu dilaksanakan si pelatih Spanyol buat perkuat teamnya menjelang hadapi persaingan musim depan.
Guardiola tidak menyangkal ada banyak pemain yang tidak nyaman ada dalam skuadnya sekarang ini.Pelatih 50 tahun itu juga tidak ingin meredam semakin lama dan akan memberi peluang untuk beberapa pemain barusan untuk pergi pada transfer bursa musim panas kelak. Menjelang Pisah, Guardiola Harap Hal Ini dari Sergio Aguero Selainnya Sergio Aguero yang telah mengatakan tidak ingin perpanjang kontraknya di Man City, beberapa nama mulai dihubungkan dengan gagasan pembongkaran ini kali.

Guardiola Tegaskan Man City Bakal Lepas Sejumlah Pemain

Guardiola Tegaskan Man City Bakal Lepas Sejumlah Pemain Musim
Raheem Sterling dan Aymeric Laporte menjadi pemain yang cukup marak dihubungkan dengan berita itu. Laporte disebut mulai tersingkir dengan menterengnya perform Ruben Diaz di baris pertahanan Man City pada beberapa pertandingan paling akhir. Sementara Sterling dipandang alami pengurangan cukup mencolok bersama Man City musim ini. Walau sempat pernah berkilau dalam beberapa musim paling akhir, pemain sayap asal Inggris itu mulai kesusahan untuk tampil jadi starter.
“Ada pemain yang terima satu keadaan tipikal dalam team dan ada pemain yang lain tidak menerimanya,” tutur Guardiola seperti dikutip dari situs Goal International, Selasa (18/5/2021). Saat mereka tidak terima kadang tidak bermain, Anda bisa mempertahankannya untuk satu musim. Untuk masa yang cepat tapi bukan untuk masa yang lama. Mustahil,” ujanya kembali.
“Di status itu, kami harus berbeda. Kita saksikan diakhir musim. Kami akan bicara sama mereka dan kami akan menerangkan, mereka akan terang, dan kami ingin memutuskan yang terbaik untuk beberapa pemain,” tegasnya.
Baca Juga:  Dortmund Masih Butuh Erling Halaand