Kosta Tsimikas di Liverpool Jalan Cukup Susah

Kosta Tsimikas di Liverpool Jalan Cukup Susah

Kosta Tsimikas di Liverpool Jalan Cukup Susah – Tetapi, ia memperjelas ingin bermain semakin banyak pada musim depan.

Tsimikas diambil Liverpool dari Olympiakos dengan ongkos transfer lebih kurang 13 juta euro pada musim panas kemarin. Ia diharap jadi kompetitor untuk Andy Robertson di status bek kiri.

Sayang, awalnya profesi Tsimikas di Liverpool tidak berjalan lancar. Selainnya karena dianya sempat positif Covid-19, Tsimikas sering harus menyisih karena cidera, Sepanjang mengenakan seragam Liverpool, Tsimikas hanya mencatatkan tujuh performa di semua persaingan. Dari jumlahnya itu, ia cuman mencatat waktu bermain enam menit saja di Premier League.

Kosta Tsimikas di Liverpool Jalan Cukup Susah

Musim Pertama Susah

Pemain Yunani itu memvisualisasikan musim kiprahnya di Liverpool penuh kesusahan. Tetapi ia saat ini telah berasa pada keadaan yang lebih bagus.

“6 bulan pertama kali yang benar-benar susah untuk saya. Saya dipastikan positif Covid-19 dan alami dua masa cidera,” kata Tsimikas di website sah club

“Sekarang saya lebih siap dan pada keadaan yang bagus untuk memberinya segala hal untuk team dan menolong club capai sasaran.”

Sasaran Musim Depan

Tsimikas memaparkan sasarannya untuk musim depan. Ia ingin bermain seringkali dan menolong teamnya, “Sasaran saya untuk musim depan ialah masih tetap sehat, pertama kali, dan kemudian mainkan semakin banyak laga dan menolong team saya,” sambungnya.

Virgil van Dijk dan Joe Gomez

Virgil van Dijk dan Joe Gomez telah kembali latihan bersama Liverpool sesudah alami cidera kronis pada musim kemarin. Tsimikas mengharap ke-2 pemain itu dapat selekasnya kembali merumput, “Kami benar-benar suka untuk ke-2 pemain ini. Mereka kelihatan baik sekali sesudah cidera dan saya mengharap yang terbaik buat mereka,” tambahnya.

Baca Juga:  Andriy Shevchenko Memperjelas Jika Teamnya Tidak Takut

“Saya berharap cidera itu bisa menjadi yang paling akhir dan team benar-benar memerlukannya. Mudah-mudahan mereka dapat kembali bangkit.”