Divock Origi

Liverpool Akan Jual Divock Origi

Liverpool Akan Jual Divock Origi – Divock Origi hitung beberapa hari terakhir kalinya di Liverpool. Karena The Reds, diberitakan benar-benar akan melepaskannya di transfer bursa kelak.
Divock Origi terus kesusahan tembus tim khusus Liverpool. Apa lagi, The Reds terus beli striker baru seperti Diogo Jota yang lumayan menjanjikan.

Liverpool Akan Jual Divock Origi

Sepanjang tergabung pada tahun 2017, Origi hanya selalu jadi lapisan. Jumlah golnya setiap musim tidak sampai dua digit, dengan pencapaian gol paling banyak ialah pada musim pertamanya dengan 7 gol dari 34 pertandingan di Liga Inggris.
Walau demikian, Divock Origi terkadang tampil jadi super sub. Pemain dari Belgia ini telah rasakan gelar juara Liga Champions, Piala Dunia Antar-klub, dan juara Liga Inggris.
Divock Origi siap dilepaskan Liverpool pada transfer bursa musim panas Juni kelak (Getty Images/Francois Nel)Baca : Liverpool Ingin Bersihkan GudangDilansir dari Calciomercato, manager Liverpool Juergen Klopp kelihatannya telah kehilangan keyakinan pada Divock Origi. Pemain berumur 25 tahun itu, kelihatannya betul-betul akan dilepaskan pada transfer bursa musim panas Juni kelak.
Origi sendiri masih terjalin kontrak sampai tahun 2024. Tetapi pasti, Liverpool akan membidik beberapa penyerang hebat agar baris depannya tidak penuh-penuh sangat.
Divock Origi juga telah tercoret dari tim Tim nasional Belgia untuk kwalifikasi Piala Dunia. Tidak sangsi, argumennya karena sang pemain kurang mendapatkan jam bermain.
Origi punyai pasar nilai sejumlah 16 juta euro atau sama dengan Rp 274 miliar. Kecuali Inter, klub-klub di Inggris diisukan tertarik padanya.
Simak juga: Aaron Ramsey Akan Menggantikan Wijnaldum di Liverpool? (aff/pur) divock origi liverpool liga inggris
Baca Juga:  Paris Saint-Germain Ikut Berburu Pemain Gratisan Liverpool