Manchester United Sudah Menyelesaikan Transfer Jadon Sancho

Manchester United Sudah Menyelesaikan Transfer Jadon Sancho

Manchester United Sudah Menyelesaikan Transfer Jadon Sancho – Manchester United sudah menyelesaikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Selanjutnya, mereka akan menuntaskan percakapan masalah kontrak baru dengan pemain unggulannya, Bruno Fernandes.

Proses amankan jasa Sancho tidak berbelit-belit seperti pada tahun kemarin. Manchester United cuman perlu waktu beberapa minggu untuk capai persetujuan harga dengan club raksasa Jerman itu di angka 73 juta pounds.

Sesaat sesudah informasinya dikuak oleh wartawan ternama asal Italia, Fabrizio Romano, Manchester United dengan cara resmi umumkan perampungan transfer Sancho. Yang masih ada hanya test klinis saja.

Manchester United Sudah Menyelesaikan Transfer Jadon Sancho

Sama seperti yang dijumpai, Sancho masih repot perkuat Tim nasional Inggris di panggung Euro 2020. Akhirnya test klinis harus diundur sampai perjalanan Inggris dalam gelaran itu usai.

Balas Budi Manchester United

Manchester United masih mempunyai beberapa pemain yang lain harus selekasnya ditangkap, seperti yang tertera dalam beberapa laporan. Tetapi, mereka memutuskan untuk menyaksikan ke intern team lebih dulu.

Romano memberikan laporan jika MU akan meneruskan proses percakapan kontrak baru Bruno Fernandes. Dijumpai jika faksi club sudah mengawali percakapan masalah ini semenjak bulan Mei kemarin.

Harus dipahami jika Fernandes masih mempunyai tersisa 4 tahun dalam kontraknya, hingga ini tidak semestinya menjadi fokus utama. Tetapi faksi club punya niat meningkatkan upahnya sebagai balas budi atas performa apiknya tahun-tahun ini.

Karier Cemerlang Fernandes di MU

Karier Bruno Fernandes di Old Trafford diawali di awal tahun 2020, beberapa waktu saat sebelum Covid-19 menyebar di seantero benua Eropa. Dan sampai saat ini, dia sudah menyumbang 40 gol dari 80 performa di semua persaingan.

Kedatangan Bruno Fernandes membuat Manchester United kembali ditakutkan oleh musuh, baik di panggung Premier League atau persaingan Eropa. Sayang, dia belum sukses menyembahkan piala buat the Red Devils.

Baca Juga:  5 Top Skor Sepanjang Sejarah Liga Champions

Perolehan terbaik selama ini hanya capai set final Liga Europa pada musim 2020/21 kemarin. Manchester United dipercaya dapat menaklukkan Villarreal di partai pucuk. Tetapi realitanya, mereka roboh dalam sinetron beradu penalti.