Perform Harry Kane di Final Euro 2020 Dipandang Mengecewkan

Perform Harry Kane di Final Euro 2020 Dipandang Mengecewkan

Perform Harry Kane di Final Euro 2020 Dipandang Mengecewkan – Kane tidak berdaya hadapi duet bek kuat Italia: Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Keinginan Inggris untuk raih piala mayor pertama semenjak tahun 1966 dihancurkan demikian saja oleh Italia. Italia main lebih bagus sepanjang 120 menit dan pada akhirnya menang beradu penalti.

Inggris sempat unggul lebih dulu melalui tindakan Luke Shaw pada menit kedua, tetapi Italia dapat menyamai posisi lewat Leonardo Bonucci di set ke-2 . Score 1-1 bertahan sampai ekstra team, lalu Italia menang 3-2 di set beradu penalti.

Perform Harry Kane di Final Euro 2020 Dipandang Mengecewkan

Lepas dari kekalahan penalti, perform baris serang Inggris sepanjang 120 menit dipandang menyebalkan, terutamanya permainan Harry Kane.

Kritikan untuk Kane

Perform Kane dilihat langsung oleh Alan Shearer, penyerang legendaris Premier League. Menurut dia, ada yang kurang dari permainan Kane di Wembley Fase tempo hari.

Shearer tahu peranan Kane sedikit berlainan sekarang ini. Kane seringkali mundur dan jemput bola. Tetapi, menurut dia Kane sudah lupakan pekerjaan seorang penyerang, “Masalah Harry Kane, semestinya ada kesetimbangan saat Anda bermain sebagai penyerang. Kita telah mengulas ini saat sebelum laga, terutamanya sesudah set pertama,” kata Shearer ke Kilat.

“Tetapi, Kane bahkan juga tidak dapat sentuh bola di kotak penalti sejauh pertandingan.”

Tanpa shooting

Kane memang benar-benar tidak berdaya tempo hari. Ia tidak melepaskan satu juga tendangan ke gawang Gianluigi Donnarumma, Kemungkinan beberapa karena peranannya yang sedikit berlainan, tetapi di lain sisi Kane kelihatan tidak berdaya hadapi Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

“Bisa saja Kane coba mendapati kesetimbangan ia bisa menarik gerakan bek musuh sama seperti yang kita ingin. Tetapi, masalah teror yang semestinya dapat ia beri, Kane benar-benar tidak melepaskan shooting,” ikat Shearer.

Baca Juga:  Manchester United Diberitakan tengah Kesusahan

“Jadi laga tempo hari tentu benar-benar susah untuknya. Ditambah ia harus hadapi dua raksasa di baris pertahanan musuh, Bonucci dan Chiellini,” pungkasnya.