Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid, Dua Calon Penggantinya Sudah Menunggu

Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid, Dua Calon Penggantinya Sudah Menunggu

Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid, Dua Calon Penggantinya Sudah MenungguManager Perancis dan legenda club Zinedine Zidane yang telah memenangi 11 piala akan selekasnya tinggalkan Real Madrid. Itu berita terbaru dari pengamat specialist transfer, Fabrizio Romano sekitaran 20 menit yang lalu.

Berita ini ada pada Kamis dini hari 27 Mei 2021, sementara berjalannya final Liga Europa Villarreal versus Manchester United dan selesai kejadian kebakaran di salah satunya pojok stadion Santiago Bernabeu.

Hari esok pelatih Perancis itu sudah jadi bahan pertaruhan sepanjang beberapa pekan terakhir dan saat ini Zidane sudah memutuskan untuk tinggalkan masa ke-2 nya sebagai pelatih Los Blancos.

Real Madrid tidak berhasil memenangkan satu juga piala musim 2020/21 ini dan kehilangan gelar La Liga pada hari akhir musim, hari Sabtu 22 Mei kemarin. Awalnya, club ini tidak berhasil pada step semi-final Liga Champions dan tersisih dari Copa del Rey secara malu-maluin pada tangan midiailluminati CD Alcoyano dari team Segunda B.

Banyak yang cemas Zidane akan dikeluarkan sesudah kekalahannya dengan Shakhtar Donestk di Liga Champions, tapi Florentino Perez masih tetap yakin pada bekas pemainnya itu. Tetapi sementara ia sukses perlahan menguatkan teamnya, Real Madrid tidak berhasil memburu tetangganya Atletico Madrid yang memenangi gelar La Liga ke-2 mereka di bawah Diego Simeone.

Telah ada dua kompetitor kuat untuk pekerjaan itu, yakni Raul dan Massimiliano Allegri. Pelatih dari Italia itu tetap tidak bekerja semenjak pergi tinggalkan Juventus pada 2019 tapi saat ini sedang menanti dua penawaran. Satu di Inter Milan sesudah Antonio Conte tinggalkan juara Serie A itu ini hari. Saat itu, Raul mencari status penting pertama dan ia jadi opsi favorite beberapa simpatisan di Bernabeu.

Baca Juga:  Gasperini Buka Suara Usai La Dea Lumat Bologna

Nama Antonio Conte kembali masuk ke alasan management Los Blancos sesudah nyaris memperoleh pekerjaan di Bernabeu selesai pemberhentian Julen Lopetegui pada Oktober 2018.